Selamat Datang di Website Resmi Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad

         DANPUSDIKPAL


Kolonel Cpl ARDIANSYAH PUTRA, S.E.

PENGUMUMAN

TASYAKURAN HUT PUSDIKPAL KE-72

Attention: open in a new window. PDFPrintWrite e-mail

TASYAKURAN HUT KE 72 PUSDIKPAL

 


Cimahi. Bertempat di Ruang Ahmad Yani Pusdikpal Kodiklatad, Komandan Pusat Pendidikan Peralatan (Danpusdikpal) Kodiklatad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. memimpin acara tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 72 Pusdikpal Kodiklatad secara sederhana namun hikmat. Rabu, 1 Juni 2022. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Pusdikpal Letkol Cpl Asep Rahmatsyah, para Pejabat Utama Pusdikpal, perwakilan Perwira, Bintara Tamtama dan PNS Pusdikpal serta perwakilan Siswa Pusdikpal Kodiklatad.


Dalam sambutannya, Danpusdikpal menyampaikan bahwa kegiatan peringatan hari ulang tahun Pusdikpal ini bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila untuk itu kegiatan ini dijadikan moment sebagai penambah spirit dan rasa kebanggaan untuk terus meningkatkan dan memajukan Pusdikpal dalam mencetak generasi-generasi Prajurit Peralatan yang Profesional, Andal dan selalu semangat.


“Jadikan moment Hari Ulang Tahun yang ke 72 Pusdikpal ini sebagai penambah spirit dan rasa kebanggaan terhadap satuan Pusdikpal. Apa-apa yang sudah dirintis oleh para senior dan sesepuh yang sangat positif mari kita lanjutkan. Semoga dengan bertambahnya usia satuan menjadikan satuan Pusdikpal lebih baik dan maju dengan pesat dalam mencetak kader-kader prajurit Peralatan yang Profesional, Andal dan selalu Semangat”, harap Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P.


Adapun susunan kegiatan tasyakuran yaitu sambutan dari Danpusdikpal, pembacaan Do’a dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.