Selamat Datang di Website Resmi Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad

         DANPUSDIKPAL


Kolonel Cpl OCTOVIANUS OSKAR ENGELBERTH , S.I.P

PROFIL SATUAN

PENGUMUMAN

KAPUSPALAD MEMBERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PERWIRA SISWA DI PUSDIKPAL

Attention: open in a new window. PDFPrintWrite e-mail

 

Cimahi. Kepala Pusat Peralatan Angkatan Darat (Kapuspalad) Mayjen TNI Eko Erwanto melaksanakan kunjungan dan memberkan pembekalan kepada perwira siswa di Pusat Pendidikan Peralatan (Pusdikpal) Puspalad, Jumat, 25 November 2022. Dalam kunjungan tersebut, Kapuspalad disambut langsung oleh Komandan Pusat Pendidikan Peralatan Kodiklatad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. yang didampingi para Pejabat Utama Pusdikpal. Disela-sela kunjungan Kapuspalad memberikan Pembekalan kepada Perwira Siswa Pusdikpal yakni siswa Diklapa II Kecabangan dan Dikcabpa Pal di Gedung Ary Gunawan Pusdikpal.

 



Dalam pengarahannya Mayjen Eko Erwanto menjelaskan bahwa Menjadi Perwira Siswa Di Pusdikpal merupakan Impian bagi Perwira tetapi tidaklah Mudah, Harus Melalui Seleksi Yang Ketat, Keberhasilan Yang Dicapi Hendak disikapi dengan rasa syukur.

Dalam akhir pengarahannya Kapuspalad berpesan kepada Perwira Siswa yaitu, Perwira Siswa Pusdikpal Pusdikpal harus pandai-pandai bersyukur, Memiliki Kepribadian dan Moral yang baik, mampu menjadi motivator, memiliki sifat rendah hati, senantiasa berubah kearah yang lebih baik, bersikap Idealis namun Realistis, memiliki rasa tanggung jawab.



“Perwira Siswa Pusdikpal harus aktif, inovatif dan kreatif serta harus berfikir kritis dan solutif. Selain itu juga harus bisa membangun jaringan silaturahmi antara bawahan dengan atasan maupun dengan lingkungan sekitar”, pungkas Mayjen TNI Eko Erwanto.