Selamat Datang di Website Resmi Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad

         DANPUSDIKPAL


Kolonel Cpl ARDIANSYAH PUTRA, S.E.

PENGUMUMAN

DANPUSDIKPAL CEK KESIAPAN LATIHAN BANSATPAL

Attention: open in a new window. PDFPrintWrite e-mail

DANPUSDIKPAL CEK KESIAPAN LATIHAN BANSATPAL
Cimahi. Komandan Pusat Pendidikan Peralatan Kodiklatad (Danpusdipal) Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. melaksanakan pengecekan kesiapan Latihan Bantuan Satuan Peralatan (Bansatpal) Siswa Dikjurba Pal Abit Dikmaba TNI AD TA 2021 (OV) di Lapangan Rahman Pakaya Pusdikpal. Selasa, 31 Mei 2022. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komadan Pusdikpal, Para Pejabat Utama Pusdikpal, Para Perwira, Para Gumil, Pembina dan Pelatih Pusdikpal.
Dalam sambutannya, Danpusdikpal memberikan berpesan kepada Penyelenggara Latihan Bansatpal yang menurut rencana akan diselenggarakan selama tiga hari ke depan, dan yang paling utama yaitu selalu menjaga mekanisme latihan dan skenario latihan agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib.
“Kepada para Siswa ikuti kegiatan Latihan Bansatpal ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi. Latihan ini merupakan aplikasi dari semua materi yang sudah didapatkan selama berada di Pusdikpal. Adapun Tujuan Latihan ini agar siswa memperoleh gambaran dan dapat memberikan pemahaman untuk tugas di satuan nantinya,” tegas Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P.